Halaman

Selasa, 17 Mei 2016

Ketika Hati Merasa Dikecewakan, Bahkan Berulang Kali

Aku, mungkin bagi orang yang melihat aku adalah wanita yang ceria. tapi taukah mereka apa yang aku rasakan dalam hidupku, bahkan disetiap malam aku yang selalu menangis merenungi diriku yang aku sendiri tidak menginginkannya menjadi seperti ini. andai saja apa yang mereka lihat sama seperti apa yang memang terjadi padaku sebenarnya...

Ketika aku mencintai seorang laki-laki, aku berharap dia lah yang menjadi akhir dari semua perjalanan cinta ku yang mungkin tidak terlalu serius. aku mencintainya saat ini, meskipun aku tau begitu berat cobaan yang ada di depanku ini. bagi sebagian orang melepaskan mungkin menjadi jalan yang lebih baik diambil. tapi bagiku, tidak. 
aku ingin merasakan indahnya hasil dari segala perjuanganku nantinya. salahkah aku mencoba untuk terus bertahan? taukah dia aku melakukan ini untuknya? karna cintaku padanya.
seandainya dia tau, tidak akan dia membuatku sedih, kcewa, marah. bahkan mungkin dia akan menyayangi dan memperjuangkanku dengan segenap hatinya. tapi aku selalu sabar, aku tau sebenarnya dia menyanyangiku sama seperti aku menyayanginya. hanya saja mungkin caranya yang tidak sama dengan apa yang aku mau..
semoga jalan terbaik yang selama ini kita semogakan akan segera hadir dalam hidup kita... semoga hati hati yang keras diberikan penyejuk sehingga melihat bagaimana cinta kita..
amiin 
aku yang menyayangi dan mencintaimu (Hidayatullah) dengan segenap hati ku <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar